Tuesday, January 26, 2016

Tujuh penumpang dari Royal Caribbean ditangkap oleh US Customs karena penyelundupan kokain

http://worldmaritimenews.com/wp-content/uploads/2016/01/Jewel-of-the-Seas-320x213.jpgTujuh penumpang dari Royal Caribbean M / S Jewel of the Seas ditangkap oleh US Customs dan Perlindungan Perbatasan (CBP) menggagalkan penyeludupan obat yang mengakibatkan penyitaan 11 kilogram kokain Minggu di Puerto Rico.
Selundupan itu ditemukan oleh petugas CBP selama pemeriksaan kabin pada saat kedatangan kapal. Nilai estimasi dari selundupan disita lebih dari USD 300.000.
Sambil melakukan inspeksi kabin, sebuah anjing CBP diperingatkan sepotong bagasi di salah satu kabin. Setelah membuka koper, sepuluh paket ditemukan yang kemudian diuji positif terhadap sifat kokain.
"San Juan Kantor Operasi Lapangan memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa organisasi kriminal tidak menggunakan perjalanan yang sah sebagai sarana untuk menyembunyikan dan memindahkan narkotika," kata Keith McFarquhar, Pelabuhan Direktur Pejabat Daerah untuk Puerto Riko.
US Homeland Security Investigations (HSI) agen diasumsikan tahanan dari selundupan disita dan penghuni kabin untuk penyelidikan lebih lanjut.
Kapal meninggalkan San Juan pada hari Minggu untuk delapan hari pelayaran.


sumber : http://worldmaritimenews.com

No comments:

Post a Comment

Sila